You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sandi Jadi Peserta Fun Run 5K Road to Sail Sabang 2017
.
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Sandi Jadi Peserta Fun Run 5K Road to Sail Sabang 2017

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menjadi peserta Fun Run 5K Road to Sail Sabang 2017. Selain mengajak masyarakat untuk giat berolahraga, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang promosi pariwisata nusantara.

Silakan, Car Free Day ini milik bangsa Indonesia

Fun Run 5K Road to Sail Sabang 2017 menempuh rute, Pintu Satu Senayan tepat di samping Fx Sudirman-Jl Sudirman-Jembatan Semanggi-Bundaran Senayan-Pintu Satu Senayan.

Usai menyentuh garis finish, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mempersilakan pemerintah daerah lain yang ingin melakukan promosi wisata saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau juga dikenal Car Free Day (CFD).

Sektor Pariwisata DKI Terus Dibenahi

"Meski dilaksanakan di Jakarta, HBKB adalah milik bersama," kata Sandi, di lokasi acara, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (19/11).

Menurutnya, HBKB bisa mengombinasikan gaya hidup sehat dengan peningkatan sektor pariwisata nusantara serta penciptaan lapangan kerja baru yang berkualitas.

"Jika diperlukan, Pemprov DKI akan memperluas lagi untuk menampung seluruh kegiatan dari nusantara di DKI. Ini yang harus kita lakukan untuk mendorong pariwisata di seluruh wilayah Indonesia termasuk di Jakarta," ujarnya.

Sementara, Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi Pemprov DKI Jakarta yang ikut mempromosikan Sail Sabang. Rencananya, kegiatan ini akan dibuka pelaksanaannya oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

"Terima kasih Pemprov DKI karena sudah ikut mempopulerkan Sail Sabang. Kegiatan ini akan berlangsung pada 28 November hingga 5 Desember 2017 di Teluk Sabang, Aceh," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1051 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye990 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye935 personAldi Geri Lumban Tobing